Sabtu, 05 Desember 2015

Free Ports

Tadi malam saya diajak kongkow oleh tiga orang papah muda yang sedang bikin permufakatan jahat di sebuah mall di pusat kota Batavia. Mereka sedang saling menjajaki bagaimana memainkan proyek #divestasicinta PT Free Ports.

Saya kira ini bakal jadi skandal besar. Sesudah skandal #papahmintasaham, mereka bertiga sedang berkomplot untuk menggolkan proposal yang akan melawan kepentingan mamah-mamah muda di seluruh dunia: #papahmintamamahlagi. Nah!

Terus terang, nurani saya terusik menyimak obrolan mereka. Untunglah saya sempat merekam pertemuan tersebut. Ini gambarnya. Transkrip lengkap pertemuan tadi malam akan segera saya sampaikan kepada Yang Mulia para anggota Majelis Kehormatan MAHMUD ABAS.


Dari kiri ke kanan, searah jarum jam: Muhammad Reza Saputro, Irfan Novanto, dan Ma'roef Jatmiko.

Disclaimer: saya tidak terlibat dengan materi obrolan dan bukan merupakan bagian dari komplotan permufakatan itu. Suerrr!!! Jika ada klaim sebaliknya, akan saya anggap sebagai pencatutan sekaligus pencemaran nama baik saya. Demikian.

(Tarli Nugroho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar