Sabtu, 07 November 2015

Maaf dan Janji

Teman-teman yang baik...

Saya sedang menyiapkan beberapa buku untuk terbit. Tapi ada satu buku yang sedang saya persiapkan dibantu oleh para sahabat saya, yang sengaja saya percepat. Ada dua alasan penting.

Pertama, ada buku saya yang barusan meluncur dengan harga mahal, sehingga mungkin mengecewakan beberapa sahabat. Saya benar-benar meminta maaf untuk itu. Semua di luar kuasa saya. Kedua, saya pernah janjikan buku yang bisa Anda miliki secara gratis.

Dengan begitu, buku saya ini nanti bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma. Nanti akan kami sebar versi digitalnya. Sedangkan kalau Anda mau mendapatkan versi cetaknya juga bisa. Tentu yang versi cetak harus Anda beli, tapi saya pastikan tidak akan mahal.

Berikut nama para sahabat saya yang membantu untuk merealisasikan janji dan wujud permintaan maaf saya:

Penyunting:
Nody Arizona
Desain sampul dan tataletak:
Hamzah Ibnu Dedi
Produksi:
Eka Pojok Cerpen
Pengantar:
Agus Mulyadi

Demikian, semoga berkenan...

(Puthut E.A.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar