Sabtu, 03 Oktober 2015

#harikretek

Percakapan tiga laki-laki usai makan malam.

Laki-laki 1: “Aku naksir cewek Cak.”
Laki-laki 2: “Terus?”
Laki-laki 1: “Cewekku malah naksir laki-laki 3.”
Laki-laki 2: “Ya biarin saja.”
Laki-laki 2: “Oh ya Cak, aku biarin. Cuma laki-laki 3 ini brengsek banget kan Cak.”
Laki-laki 3: “Hahaha... Lah ceweknya naksir aku, aku terus gimana?”
Laki-laki 1: “Ya itu masalahnya. Rezekimu petaka bagiku.”

Percakapan tiga laki-laki usai sarapan pagi.

Laki-laki 1: “Hai jangan ngelamun...”
Laki-laki 2: “Ngliatin jalan Cak...”
Laki-laki 1: “Ngliatin jalan gimana. Kesambet nanti...”
Laki-laki 3: “Dia baru putus Cak.”
Laki-laki 1: “Halah, kayak ndak ada perempuan aja. Laki-laki itu emas 24 karat.”
Laki-laki 3: “Masalahnya, mantan ceweknya mau laki-laki berlian, rumah dan segala isinya Cak.”

Percakapan tiga laki-laki usai makan siang.

Laki-laki 1: “Cari bir yuk Cak.”
Laki-laki 2: “Aku sudah berhenti minum bir.”
Laki-laki 1: “Temeni aja Cak...”
Laki-laki 3: “Dia kan baru diputus semua ceweknya Cak.”
Laki-laki 2: “Hahaha...Cari janda aja. Mau?”
Laki-laki 1: “Masalahnya, janda-janda itu minta mesin jahit Cak.”

Selamat #harikretek 3 Oktober.

(Rusdi Mathari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar