Senin, 09 November 2015

Empat

Dalam beberapa bulan ke depan, sebagaimana yang pernah saya tulis di status ini, saya akan menerbitkan empat buku.

Buku pertama adalah buku yang saya janjikan kepada Anda lewat media ini, yang versi digitalnya akan dibagikan gratis. Semalam, buku ini telah masuk ke tahap proses tataletak.


Buku kedua saya juga telah siap. Tak panjang. Karya pendek. Sebagaimana biasa, saya tak pernah mau menyentuh lagi karya yang sudah saya tulis sehingga saya membutuhkan seorang penyunting. Karena ada banyak kalimat berbahasa Jawa, saya butuh kerjasama penyunting yang bisa berbahasa Jawa. Selain itu, karya kedua ini menurut hemat saya akan maksimal jika diberi ilustrasi. Dengan begitu, saya juga membutuhkan kerjasama seorang ilustrator/sketser/komikus yang sekaligus bisa mendesain sampul dan melakukan tataletak halaman. Bagi yang tertarik dengan dua posisi tersebut, silakan kirim email ke saya: puthutea@yahoo.com. Sebetulnya bisa saja lewat pesan privat di fesbuk, tapi beberapa kali pesan privat di fesbuk saya tak berfungsi dengan baik.

Untuk buku ketiga dan keempat, belum bisa saya kabarkan karena masih dalam proses pembuatan. Masih harus menuntaskan beberapa tantangan.

Demikian. Selamat pagi, selamat menikmati Senin yang begini-begini saja...

------
Foto: Draf buku pertama yang kata penataletaknya kira-kira jika jadi akan setebal 280an halaman. Semoga bisa kurang dari itu.

(Puthut E.A.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar